Kader PAN Solid ­Menangkan ATT Pro Rakyat - Prorakyat Bone
Headlines News
Home » » Kader PAN Solid ­Menangkan ATT Pro Rakyat

Kader PAN Solid ­Menangkan ATT Pro Rakyat

Written By PRORAKYAT BONE on Jumat, 07 September 2012 | 13.58

Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bone menyatakan solid memenangkan pasangan Andi Taufan Tiro dan A Promal Pawi (ATT Pro Rakyat) dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Bone.
Hal itu diungkap Ketua DPD II PAN Bone, A. Wahyudi Taqwa bersama wakilnya Irwandi Natsir, usai menggelar rapat internal di Sekretarit DPD II PAN Kabupaten Bone, Jalan Sukawati, Watampone, Rabu, 5 September.
Rapat yang dihadiri Ketua Bappilu per dapil se-Kabupaten Bone dan kader PAN ini, juga membahas agenda persiapan deklarasi serta pendaftaran Calon Bupati Bone di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone pada 12 september mendatang.
Ketua DPD II PAN Bone, A Wahyudi Takwa, mengatakan agenda untuk memenangkan pasangan Andi Taufan Tiro-Promal Pawi sudah dibahas. Pihaknya siap memenangkan pasangan calon bupati ini berdasarkan musyawarah dari 27 DPC PAN.
Adapun perseteruan internal partai selama ini, kata Wahyudi, sudah tidak ada lagi dan keduanya sudah solid untuk berjuang. “Sudah tidak ada permasalahan lagi di internal partai. Kami bersama-sama akan berjuang,” kata kakak kandung Taufan Tiro ini.
Wakil Ketua DPD II PAN Bone, Andi Irwandi Natsir, menjelaskan pihaknya sudah tidak ada lagi persoalan yang berkepanjangan di DPD II PAN. Karena pada dasarnya kedewasaan partai PAN sudah terbukti.
“Kami sudah duduk bersama dengan kader PAN lainnya untuk memenangkan pertarungan ini. Beberapa DPC yang bersama kami dulu, kini sudah solid dan siap memenangkan ATT Pro Rakyat,” pungkasnya. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
WELCOME TO: ATT PRORAKYAT BONE
ADMINISTRATORby PRORAKYAT
Copyright © 2011. Prorakyat Bone - Email : prorakyatbone@yahoo.com
Design by gitalara