ATT Lebih Waspadai ACCmi - Prorakyat Bone
Headlines News
Home » » ATT Lebih Waspadai ACCmi

ATT Lebih Waspadai ACCmi

Written By PRORAKYAT BONE on Rabu, 22 Agustus 2012 | 14.04

PRORAKYAT BONE – Paket kandidat Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bone Andi Taufan Tiro (ATT) dan Andi Promal Pawi (APP) dengan tagline “ATT Pro Rakyat” yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) ternyata lebih mewaspadai paket kandidat HAM Irsan Idris Galigo yang berpasangan dengan Andi Yuslim Patawari (ACCmi) yang maju melalui jalur perseorangan dibandingkan dengan kandidat lainnya termasuk pasangan yang diusung partai Golkar, H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi-Ambo Dalle (Tafa’dal).
Hal ini diungkapkan Andi Taufan Tiro, di posko induk ATT Pro Rakyat di Jalan KH Agussalim Watampone, pada Minggu dini hari (19/8).
“Terus terang, semua kandidat cabup memiliki peluang untuk memenangkan pertarungan pada Pilbup Bone 2013 nantinya, termasuk saya. Namun saya pribadi lebih mewaspadai pasangan HAM Irsan Idris Galigo-Andi Yuslim Patawari (ACCmi) dibandingkan cabup yang diusung Partai Golkar. Pasangan ACCmi memiliki tim yang terstruktur dan tentu kita harus memperhitungkan kalau ini bukan hanya pertarungannya Andi Cicang, tetapi Bupati Bone HAM idris Galigo pasti memiliki juga peranan penting karena Andi Cicang adalah anaknya,” ungkap Andi Taufan Tiro.
Andi Taufan Tiro mengakui kalau pergerakan ACCmi betul-betul santun. “Ini yang harus kita hargai. Saking santunnya dalam berpolitik, ACC tidak pernah melamar partai lain walau Partai Golkar tidak menfasilitasinya. Apalagi saat ini Golkar tidak sesolid lagi seperti dulu dan peran birokrasi juga sangat besar pengaruhnya, dan saya berharap semoga Pilbup Bone 2013 nantinya hanya satu putaran,” jelasnya.
Juru bicara ACCmi, Darwis Alhadjdji yang dikonfirmasi terkait hal tersebut, mengakui kalau memang tim ACCmi menganut dan sangat menghargai politik santun.
Sementara tim media Tafa’dal, Andi Sugirman yang dihubungi Harian Rakyat Sulsel pada Senin (20/8), HP-nya tidak aktif. Pesan singkat yang dilayangkan juga tidak dibalas.
Sumber
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
WELCOME TO: ATT PRORAKYAT BONE
ADMINISTRATORby PRORAKYAT
Copyright © 2011. Prorakyat Bone - Email : prorakyatbone@yahoo.com
Design by gitalara