ATT-Pro Rakyat Janji Sejahterakan Masyarakat Bone - Prorakyat Bone
Headlines News
Home » » ATT-Pro Rakyat Janji Sejahterakan Masyarakat Bone

ATT-Pro Rakyat Janji Sejahterakan Masyarakat Bone

Written By PRORAKYAT BONE on Jumat, 21 September 2012 | 13.51

DEKLARASI. Taufan Tiro membeberkan visi misinya bersama Promal Pawi saat deklarasi bersama parpol pengusung di Lapangan Merdeka, Rabu, 12 September.
PRORAKYAT BONE  Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bone, Taufan Tiro-Promal Pawi, dengan tagline ATT Pro Rakyat menggelar deklarasi pasangan di Lapangan Merdeka Watampone, Rabu, 12 September, kemarin. Deklarasi dihadiri ribuan pendukung.

Taufan Tiro saat berpidato berjanji akan menyejahterahkan masyarakat Bone. Tapi, menurut anggota DPR RI ini, masyarakat Bone harus mempercayakan tampuk kepemimpinan bersama pasangannya A Promal Pawi.
Taufan menilai, Bone pernah berjaya di masanya. "Saya sangat ingin mengembalikan kejayaan Bone di masa lampau," sambungnya.

Dia berjanji akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mamksimalkan potensi SDM Bone. Apalagi, kata dia, Bone terkenal dengan potensi pertanian, perkebunan dan perikanannya. "Potensi inilah yang harus dikembangkan dan menjadi prioritas jika saya dan Andi Promal terpilih nanti," janjinya.

Taufan menambahkan, Bone butuh investor swasta untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Sehingga, dibutuhkan peran pemerintah mewujudkan itu. Taufan juga menyinggung sengaja memilih Promal Pawi sebagai birokrat, agar dapat saling melengkapi.

"Sejak diusung PAN saya berkomitmen Promal yang akan menjadi pasangan saya," kata Taufan.
Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel Ashabul Kahfi yakin sosok Andi Taufan Tiro dapat mengembalikan kejayaan Bone. Bahkan, Kahfi optimis pasangan ini akan menang di pemilukada Bone. Apalagi, survei internal pasangan yang diusung PAN ini terus mengalami peningkatan. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
WELCOME TO: ATT PRORAKYAT BONE
ADMINISTRATORby PRORAKYAT
Copyright © 2011. Prorakyat Bone - Email : prorakyatbone@yahoo.com
Design by gitalara