Andi Promal Pawi Mundur dari PNS - Prorakyat Bone
Headlines News
Home » » Andi Promal Pawi Mundur dari PNS

Andi Promal Pawi Mundur dari PNS

Written By PRORAKYAT BONE on Selasa, 04 September 2012 | 14.10

ANDI PROMAL PAWI
PRORAKYAT  BONE – Andi Promal Pawi ialah bakal calon Wakil Bupati Bone yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) yang berpasangan dengan Andi Taufan Tiro. Sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), Senin (3/9) Promal pun  memasukkan berkas pengunduran dirinya di  Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Bone.
Pengunduran diri Promal tersebut diketahui setelah dirinya menggelar jumpa pers di Cafe Teras Jalan Merdeka Watampone,  Kabupaten Bone. Menurutnya, salah satu unsur atau syarat yang harus dipenuhi untuk mendaftar sebagai kandidat di KPU. “PNS dan TNI kan tidak boleh mencalonkan diri, jadi harus mundur dulu dari institusi tempatnya bekerja,” terangnya.
Promal adalah Sekretaris Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Kabupaten Bone, tapi untuk mundur dari jabatannya, ia harus berkoordinasi dengan BKDD Bone untuk menyerahkan pernyataan permohonan pengunduran diri dari jabatannya. “Permohonan pengunduran diri saya harus sepengetahuan atasan dan harus diketahui Bupati Bone,” tambahnya.
Lebih lanjut Promal mengungkapkan, jika tidak ada aral dirinya dan Taufa Tiro akan mendekalarasikan ATT Pro Rakyat yang merupakan tagline mereka, Senin (10/9) sekaligus mendafatarkan diri ke KPU Bone.
Pada kesempatan itu, Promal pun berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bone agar tetap menjaga citra demokrasi di Kabupaten Bone. Jangan sampai ada cara-cara kotor yang dipergunakan untuk mencederai demokrasi ini. “Marilah kita menghargai semua kandidat, karena semua kandidat yang akan bertarung adalah putra-putra terbaik Kabupaten Bone, dan siapun yang terpilih adalah itu yang terbaik karena itu merupakan pilihan rakyat yang harus kita dukung bersama. Dan kepada seluruh tim pemenangan ATT Pro Rakyat agar jangan sama sekali melakukan cara-cara politik kotor, mari mengedepankan cara berpolitik sehat agar pesta demokrasi berjalan tanpa ada konflik,” tegasnya.
Sumber
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
WELCOME TO: ATT PRORAKYAT BONE
ADMINISTRATORby PRORAKYAT
Copyright © 2011. Prorakyat Bone - Email : prorakyatbone@yahoo.com
Design by gitalara